BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, September 08, 2009

Final Destination 3



Category:Movies
Genre: Horror

Dari judulnya yang berakhiran 3, terlihat kalau film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Final Destination 1 & 2. Masing-masing film ceritanya sama, berkisah tentang kematian yang mengejar sekelompok orang yang seharusnya tewas pada sebuah kecelakaan. Pada film pertama kecelakaan terjadi di pesawat, untuk yang kedua di jalan raya dan di film ketiga ini kecelakaan terjadi di rollercoaster.
Kali ini yang memiliki firasat kuat adalah Wendy Christenson siswi senior SMA McKinley yang merasa bahwa rollercoaster yang akan ia naiki bersama teman-temannya akan terlepas dari relnya dan berakhir dengan kecelakaan. Dari awal Wendy sudah merasa cemas dan ketakutan. Bahkan ketika sabuk pengaman sudah terpasang, ia histeris dan berteriak-teriak sampai akhirnya petugas membuka sabuk pengamannya dan menariknya keluar dari wahana. Baru saja petugas menariknya keluar, kecelakaan itu terjadi dan banyak siswa SMA McKinley yang tewas termasuk kekasihnya Jason Wise.
Namun mereka yang selamat ternyata tetap dikejar oleh kematian. Sesuai urutan tempat duduk di rollercoaster, masing-masing menemui ajalnya. Dan semuanya tewas dengan tidak wajar. Mulai dari terpanggang di alat pencoklat kulit, kepala yang pecah tersambar alat fitness, tertembak senapan dari belakang berkali-kali, hingga tertusuk tongkat di bagian punggung yang menancap dari belakang tembus ke depan. Sadis ya..
Wendy dan Kevin Ficher yang juga kehilangan kekasihnya Carrie Dreyer dalam kecelakaan rollercoaster tersebut, berusaha menyelamatkan teman-teman mereka. Karena apabila bisa mengacaukan rencana kematian, maka kematian akan terlewati. Hingga akhirnya yang selamat tinggal Wendy, Kevin dan Julie adik Wendy.
Bertahun-tahun kemudian Wendy naik kereta api dan secara tak sengaja ia bertemu dengan Julie bahkan ada Kevin di kereta yang sama. Dan kejadian seolah berulang, Wendy mendapat penglihatan bahwa akan terjadi kecelakaan pada kereta api yang ia naiki, dan kematian akan merenggut nyawa sahabat dan adiknya. Namun terlambatkah mereka menyelamatkan diri?

0 komentar: