BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Juli 18, 2009

Profile Kim Bum

KIM BUM

Nama : Kim Sang Bum
Tgl lahir : 7 July 1989
Golongan Darah : O

Tinggi/BB : 181cm/63kg
Hobi : Sepak bola,baseball,kendo
Pendidikan : Universitas Joong An
Agensi : The Show Entertainment,glory entertainment(jepang)
Drama televisi : Boys Before Flowers (KBS2,2008)East Of Eaden (MBC,2008)Unstoppable High Kick (MBC,2006)R
ude Woman(MBC,2006)
Film layar lebar : Gosa(Death Bell,2008)I like it Hot (2008)


Di BBF, Kim Bum dengan apik memerankan karakter So Yi Jung (Nishikado Sojiro di Hana Yori Dango dan Xi Men di Meteor Garden). ia tukang gonta-ganti pacar alias playboy. tapi sikapnya gentle dan selalu hangat. ia juga setia kawan.
Kim Bum yang lahir 7 Juli 1989 ini memulai karier aktingnya dengan membintangi High Kick (2006). namanya melejit saat bermain dalam drama East Of Eden [sumpah ni film panjang amit ampe 56 episode,kagak sanggup aq nonton nyah!!! hahahahhahha]. dan namanya semakin populer setelah ikut membintangi BBF.
Sejak kecil Kim Bum kecanduan nonton tv, khususnya acara musik dan film. meski belum remaja, Kim Bum sudah bisa memberikan kritikan untuk film-film yang ditontonnya. hal itulah yang membuat ibunya berpikir Kim Bum kecil memang dilahirkan sebagai seorang entertainer sejati.
selain hobby nonton tv, Kim Bum juga antusias banget dengan olahraga, terutama sepak bola. [Kim Bum suka ma CR7 a.k.a Christian Ronaldo]. ia menjadi striker di tim sekolahnya dan selalu ikut dalam setipa pertandingan.
seperti perannya di BBF yang playboy, dalam kehidupan nyata Kim Bum ternyata tidak jauh beda. sejak masih remaja, cowok berwajah imut ini sudah jadi inceran cewek-cewek. meski demikian, Kim Bum mengaku sampai saat ini masih asyik dengan status jomblonya. meski belum lama ini ia digosipkan akan segera menikah denga teman lamanya, Dora Lee. "aku ga punya pacar,sejak aku meniti karier di dunia akting, aku nggak pernahmenjalin hubungan dekat dengan seorang wanita." akunya.

0 komentar: