BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Juni 06, 2009

Usaha gw yang "gagal total"

Rara : enaaaaaak bgt ngedapetin sinyal, usaha dia berhasil bgt..
1. dianggap adek ama sinyal
2. rumahnya sekomplek
3. sinyal pernah bilang, kalau rara itu lucu
4. tau numb hp nya sinyal
Raras : 1. dikenal ama susu
2. berani minta nomor hp nya
3. chat nya masih di jawab
Gue : 1. dia udah ngga satu sekolah lgi ama gue
2. ngga kenal gue
3. dia cuma tau gue anak aksel, tapi ngga tau tampang gue yg mna
4. ngga tau numb hp nya dia
5. jarang maen lg ke sudir
6. chat gw ngga pernah di bls lagi...

ih, gila sumpah sebel amat gw...
gw iri ama rara dan raras... mereka berhasil ngedeketin cowok yang mereka suka, lah gue??
GAGAL TOTAL... dan gue harus mulai dari 0 lagi..

1 komentar:

Rarz... mengatakan...

heheheeheheheheheeeeeeeeeeeeee